Subhanallah… Tentara Korea Selatan Berbondong- bondong Masuk Islam

Subhanallah… sebanyak 38 tentara Korea Selatan secara spontan berikrar masuk Islam. Ke-38 tentara Korea itu, satu orang diantaranya seorang komandan bernama Kapten San Jin Gu sedang 37 lainnya adalah prajurit. Kapten San adalah salah satu komandan Brigade 11 SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yg ditugaskan di Irak. Kapten San dan pasukannya bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara.

saat bertugas di wilayah tersebut, Kapten San Jin-Gu sering mengamati orang-orang muslim sholat berjamaah di masjid. Kebetulan markas pasukannya berada dekat sebuah masjid. Ia sangat tertegun dengan gerakan- gerakan sholat. Karena dihinggapi rasa penasaran, ia mencoba menirukan seluruh gerakan sholat dan dipraktekan dikamarnya sendirian.

Pada saat mempraktekan itulah Kapten San Jin-Gu merasakan ada ketenangan, dan perasaan damai dalam hatinya. Itulah sebabnya, gerakan2 sholat tsb kemudian ia jadikan program meditasi di pasukan yg ia pimpin (disamping Yoga), dan ternyata sebagian besar prajurit setelah mempraktekan gerakan2 sholat tsb merasakan hal yg sama, mereka juga merasa lebih tenang dan damai. Sejak itu Kapten San berinisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih dalam lagi, dan akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Ketika niatnya ingin memeluk Islam disampaikan kepada prajurit-prajuritnya, ia berkata: “Aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya, aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam”. Tanpa ia duga, secara spontan 37 prajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai tanda ikut bersama komandannya untuk juga memeluk Islam.[kompasiana]

https://www.facebook.com/syamsi.gafur

20 thoughts on “Subhanallah… Tentara Korea Selatan Berbondong- bondong Masuk Islam

  1. subhanallah walhamdulilah.. mahasuci ALLAH dengan kemampuanya untuk memberi hidayah kepada orang yang dikehendakinya

  2. Subhanallah, semoga islam terus berkembang disegala penjuru dunia, amiiin!!!! Allaaaahu Akbar!!!

  3. Selamat !!! Tapi para tentara itu pasti masih bertanya2 mengenai Muhammad, karena yang abadi dan kekal itu adalah Isa Al Masih.

    • muhammad hanya seorang manusia yg diberikan kelebihan oleh Allah swt, muhammad hanya seorang rasul yg menyampaikan risalah Allah swt ke atas bumi ini, mengajak manusia kepada kebaikan, mengajak manusia hanya menyembah Allah saja yg Esa,,, begitu pula dgn para rasul sebelumnya,,, mereka hanya mengajak manusia untuk menyembah Allah semata,,, isa al masih sama seperti muhammad, ia adalah nabi sebelum muhammad, yg sama2 diutus Allah untuk menyampaikan risalah-Nya… jk mmg mnurut anda sprti itu, dimana skrg isa al masih yg anda bilang abadi dan kekal itu ?

  4. mana penerbitnya cuy…………………….. cepet jelasin biar gak jadi fitnah……………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s