Iklan Windows 8 Menampilkan Mata Satu Dajjal

Jika anda suka nongkrong depan televisi pasti tahu dengan ini. Yap., iklan OS Windows 8 yang akhir-akhir mulai sering nongol di Televisi. Ada satu hal yang membuat saya makin tertarik dengan iklan ini yaitu lagu atau soundtrack yang iklannya.
Seiring intensnya penayangan iklan ini di Televisi, lagu tersebut mendadak begitu populer hingga keyword pencarian google tentang lagu atau soundtack tersebut langsung melejit. ini berarti lagu yang di bawakannya membuat orang menjadi tertarik, itu sebabnya pihak Microsoft menjadikan lagu Lenka yang berjudul “Everything at Once” sebagai soundtracknya.

Tunggu dulu, ada satu lagi yang menjadi topik dalam postingan ini. Yaitu misi tersembunyi dari tayangan iklan ini. Ya perhatikan baik-baik gambar di atas, ada simbol mata satu di telapak tangan lenka dan penarinya. Ada pesan illuminati dalam video tersebut.
Seperti diketahui bersama Microsoft sekarang merupakan pendukung atau “dikuasai” oleh pengaruh Zionis (Israel). Sebenarnya tidak hanya Microsoft saja, sangat banyak perusahaan besar yang mendukung Zionis (Israel) ini, seperti Nokia, Coca-Cola Company, sampai ke semua produk Unilever yang kita pakai sehari-hari. Perusahaan-perusahaan itulah yang mendanai mereka (Zionis / Yahudi / Israel) untuk menghancurkan Islam dan membawa kita untuk mengikuti ajaran mereka.
Jadi mulai sekarang Sadarlah wahai pemuda dan mulai berubah. Dimulai dari yang kecil, seperti mengganti produk-produk unilever yang mungkin kita gunakan saat ini yaitu odol Pepsodent, merek LifeBuoy, shampoo Clear, merek : Sunsilk, Ponds dan masih banyak lagi.. Dan anjurkan kepada muslim lainnya juga agar mengganti produk2 tsb seperti mengganti sabun Lifebuoy dengan Medicare atau Nuvo atau yang lainnya, mengganti odol pepsodent dengan Ciptadent,dll.

“Jangan sampai kita menyumbang untuk membunuh saudara kita di Palestina.”[rr]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s