Inilah 3.000 Nama Donatur Pro-Israel | Dibocorkan Anonymous

Headline

Yerusalem – Setelah melakukan serangan terhadap situs-situs penting milik pemerintah Israel, kelompok peretas Anonymous mengklaim telah membocorkan lebih dari 3.000 data rahasia para donatur yang mendukung Israel.
Pembocoran informasi tersebut termasuk alamat rumat, nomor telepon dan email dari semua donatur yang tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Dilansir TheNextWeb, dari 3.000 orang yang namanya ditaruh di situs Pastebin (klik untuk melihat), tercatat ada nama seorang Senator Amerika Serikat, yaitu Daniel Inouye. Ia adalah seorang veteran perang yang menentang Nazi pada Perang Dunia II. Ia juga seorang politisi yang dikenal menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Israel.
Masih ada sejumlah nama penting lain dalam daftar tersebut, antara lain Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D’Amato, dan Rod Grams, semuanya adalah mantan senator AS.
Selain itu, ada pula sejumlah besar warga AS yang pernah menjabat sebagai orang penting di pemerintahan juga jabatan strategis di beberapa LSM.
Akurasi data-data pribadi yang diposting oleh Anonymous belum diketahui, meskipun sepertinya data tersebut memang akurat. Untuk beberapa orang yang namanya tercantum dalam daftar tersebut, pengungkapan sumbangan pribadi akan menjadi masalah besar bagi mereka.
Ini adalah kelanjutan dari serangan terhadap sekitar 700 situs Israel pada 17 November 2012 lalu. Serangan yang diberi kode nama #OpIsrael itu menyebabkan sebagian besar situs tersebut kehilangan database-nya.
Anonymous, yang menyebut dirinya sebagai hacktivist, tampaknya akan memperpanjang serangan untuk Israel sebagai reaksi atas makin memanasnya konflik di kawasan Timur Tengah tersebut.[acw]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s