Pendeta AS: Homoseksual dan Obama Penyebab Badai Sandy

Pendeta AS: Homoseksual dan Obama Penyebab Badai Sandy

Salah seorang Pendeta asal Amerika Serikat, John McTernan menyatakan bahwa kaum homoseksual atau gay dan Presiden Barack Obama menjadi penyebab utama munculnya badai Sandy, demikian dikutip dari Ciricara.

Dilansir dari The International Busines Times pada Senin, 29 Oktober 2012, McTernan dengan jelas menyatakan lewat situs miliknya bahwa Badai Sandy merupakan hukuman Tuhan atas kaum gay dan Obama yang mendukung pernikahan sesama jenis.


McTernan juga mengklaim keberadaan Obama di belakang gerakan persaudaraan Ikhwanul Muslimin yang akan menghancurkan Israel.

Selain Obama, kandidat calon presiden dari Partai Republik, Mitt Romney juga tak lepas dari tuduhan McTernan. Romney dianggap sebagai pendukung homoseksual karena telah membuka kesempatan bagi kaum penyuka sesama jenis untuk masuk militer. “

Kedua kandidat mendukung adanya homoseksual dan dibelakang agenda kaum gay. Amerika selalu dibawah keputusan politik dan gereja tidak mengetahui ini,” kata McTernan.

Pendeta ini juga mencontohkan hubungan badai dan dengan kesalahan yang pernah diperbuat oleh Amerika Serikat. Saat George Bush senior menjabat sebagai Presiden 21 tahun lalu, badai Sandy pernah terjadi karena Bush meresmikan perjanjian Madrid Peace yang memisahkan tanah Israel termasuk Yerusalem.

Menurut McTernan, badai Isaac dan Katrina yang terjadi tujuh tahun lalu adalah hukuman nyata dari Tuhan bagi Amerika. Di saat bersamaan menurutnya, kaum homoseksual sedang mengadakan acara Southern Decadence di Kota New Orleans, Negara Bagian Lousiana.[Fmd]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s