Di AS Ada Tempat Perlindungan Dari Kiamat

Image-123

AS Sediakan Tempat Perlindungan Dari Kiamat – Sebuah toko perlengkapan Angkatan Laut di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, menyediakan tempat perlindungan menghadapi kiamat lengkap dengan perlengkapan mewah dan nyaman.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan Kamis (18/10), tempat perlindungan itu terbuat dari metal membentuk tabung atau seperti pipa besar panjang, seharga Rp 575,6 juta. Untuk menyimpannya Anda harus menguburkannya tujuh meter di bawah tanah.
Toko itu mengklaim, jika kiamat benar-benar terjadi Anda bersama tiga orang lainnya bisa bersantai-santai di tempat nyaman ini. Dengan biaya tambahan di dalamnya Anda bisa menaruh televisi layar datar, seperangkat komputer atau sofa empuk nan nyaman.

Tempat masuk ke tabung metal ini bisa lewat pintu depan atau belakang. Namun jika dalam keadaan darurat Anda juga bisa melompat masuk lewat atap dari lantai rumah.
Tempat setinggi 3 meter dan panjang 9,8 meter ini menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado dan bencana alam lainnya. “Kami suka menyebutnya tempat batas uji,” kata manajer toko Jeremy Ross.
Tapi jika empat orang tinggal di dalamnya maka boleh jadi timbul masalah sanitasi sebab tabung ini tidak dilengkapi kamar mandi. Toilet tersedia tapi tak ada ruang privasi.
Meski sudah ada beberapa permintaan, tempat perlindungan ini belum satu pun laku dijual karena mungkin harganya terlampau mahal.[GM]
Mari kita simak Firman Allah SWT dalam Surat Al-Baqarah Ayat 148 ini :
“…..Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s