Muallaf Mantan Anggota CIA : “Teroris, CIA-lah Penciptanya”

agen cia mengaku muallaf Bukti, Muallaf Mantan Anggota CIA Bercerita: Teroris, CIA lah PenciptanyaHidayah seorang muallaf asal Denmark yang ia juga merupakan mantan anggota agen rahasia dan menyamar sebagai seorang muslim untuk menyebarkan Jihad teror dan kekerasan dalam upaya untuk menjebak para pemuda Muslim dan mengirimkannya untuk membuat kerusuhan di Denmark serta menciptakan eskalasi wacana bahwa Islam adalah teroris.

“Para polisi dan dinas keamanan ingin kita mempercayai mereka, tetapi mereka mengirimkan berabagai agen inteligen mereka untuk menyusup pada komunitas kami dan menyesatkan dengan menggunakan berabagai kata Jihad dengan kekerasan, lalu menculik pemuda muslim dikirim ke Afghanistan atau wilayah konflik hingga akhirnya mereka ditangkap, ini buktinya (sambil menunjuk mantan agen CIA yang sekarang benar-benar ber-Islam)” Ucap Syaikh Qadir Baksh, Ketua Pusat Luton Islamic di Bury Park Road, pada harian Today Luton.

Seorang muallaf, Morten Storm. Telah mengakui dirinya merupakan mantan seorang agen rahasia untuk Intelijen Denmark (PET) dan ia didelegasikan menjadi agen CIA juga membantu FBI dalam mengawasi berbagai Masjid di Amerika Serikat.

Storm mengatakan kepada harian Jyllands-Posten bahwa ia direkrut oleh PET pada sekitaran tahun 2006 guna melacak para ekstrimis muslim di negara Skandinavia.

Ia juga mengatakan, bahwa ia ditugaskan CIA untuk mengawasi Al Qaeda di Yaman yang dipimpin Anwar Al-Awlaki, yang akhirnya tewas dalam serangan pesawat tak berawak pada tahun lalu.

Storm mengakui bahwa CIA memang mencoba untuk membentuk kepribadian teroris para pemuda Islam dan nantinya mereka akan dicuci otak mereka dengan kata jihad, kafir, thoghut, haram demokrasi, pemimpin Islam yang tersesat dan masih banyak yang lainnya. “Teroris, CIA-lah Penciptanya,” ucapnya serius.

Syaikh Qadir Baksh mengatakan bahwa memang pada sekitar tahun 1999 terjadi sebuah ’serangan’ pemahaman baru yang lebih kepada pemahaman Islam radikalisme di Denmark. Dan ini yang sering membuat para pemuda Islam yang belum benar-benar mempelajari Islam dengan baik akan tertipu, hingga mereka ikut kedalam barisan teroris Islam yang memang dibuat oleh CIA tersebut.

“Ada beberapa orang tertentu yang memang bersandar pada beberapa organisasi teroris yang dilarang di Inggris dan mempunyai kantor resmi di Denmark. Inilah pertama kali keanehan kami, dan saya berfikir memang Inteligen mencoba mendoktrin pemuda Islam untuk melakukan tindakan teroris dengan cara dicuci otaknya. Lalu mereka membuat sarjana-sarjana teror baru,” ucap Syaikh Qadir Baksh.

Para pemimpin Muslim mengatakan bahwa ada banyak agen inteligen yang berusaha menyamar dengan keras untuk menyebarkan ide-ide radikalisme kepada komunitas muslim.

“Mereka berusaha sangat keras untuk menyebarkan kerusakan di komunitas Islam, bahkan kami tidak terlepas dicap sebagai pembela thoghut dan kafir,” ucapnya lanjut.

“Mereka dulu datang kepada kami dan memberitahukan pandangan mereka kepada kami, setelah itu kami saling beradu argumentasi. Tetapi mereka benar-benar mempunyai pemahaman yang rendah terhadap Islam, hingga mereka saya suruh pergi dan belajar Islam lebih dalam,” kata Syaikh Qadir Baksh.

Syaikh Qadir Baksh mengatakan bahwa seringkali ide-ide radikal diperjuangkan oleh para inteligen yang sedang menyamar, tetapi para pemuda muslim di Denmark tidak mengetahui hal ini.

“Mereka seringkali berada di diskusi satu kepada diskusi yang lainnya, dengan memelintir beberapa ajaran Islam, dan mengatakan bahwa pemimpin Islam saat ini adalah para tokoh Islam yang tersesat.”

“Ada seperti Jihadis di Luton, mereka menyebarkan pikiran mereka di kalangan pemuda muslim, dan menyebarkan berbagai kebohongan tentang ajaran Islam. Mencuci otak pemuda Islam untuk ikut jihad dalam versi mereka sendiri. Padahal kami tahu salah satu tokoh mereka adalah intelijen dari PET (Inteligen Denmark).” kata Syaikh Qadir Baksh.

Denmark adalah rumah bagi minoritas Muslim yang berjumlah sekitar 200.00 jiwa, dan merupakan populasi 3% dari 5,4 juta penduduk negara tersebut.[SN]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s