Ini Dia Sam Bacile, Sutradara di Balik Film ‘Innocence of Muslim’ yang Menghina Nabi Muhammad

AKHIRNYA Nakoula Basseley Nakoula,  yang juga dikenal sebagai Sam Bacile, produser film ‘Innocence of Muslim’ yang memfitnah Nabi Muhammad menampakkan diri ke khalayak ramai. Selama berhari-hari media dan orang di seluruh dunia sangat penasaran akan Bacile yang diberitakan terus bersembunyi sejak dari pekan kemarin itu.

The Daily Mail pada hari Ahad (16/9/2012) kemarin mempublikasikan foto si pembuat film Bacile, dengan aktris Anna Gurji, yang mengatakan dia ditipu oleh sutradara berusia 55 tahun itu.

Gurji, yang bermain sebagai pengantin Nabi Muhammad yang masih belia, mengatakan pada hari Sabtu akhir pekan kemarin bahwa dia sangat takut akan pembalasan yang mungkin menimpanya, dan ia mengatakan jelas-jelas ditipu oleh sang sutradara.

“Saya memerankan pengantin muda dari seorang karakter bernama George,” katanya, menurut The Daily Mail. “Saya tidak tahu George akan diubah menjadi Muhammad. Sekarang saya mengurung diri di rumah. Saya takut orang-orang di Timur Tengah akan menyalahkan saya.”

“Saya Katolik sehingga mereka mungkin berpikir saya memang punya ‘sesuatu’ terhadap Muslim. Saya selalu minum pil tidur sekarang. Saya menangis berhari-hari. Saya merasa dikhianati. Wajah saya  terjebak pada film itu. Orang melihat bahwa film itu mengerikan dan mereka melihat saya,” Gurji menambahkan.

“Saya diberitahu saya menjadi Hilary, pengantin muda dari seorang karakter bernama George,” katanya. “Film ini tentang sebuah komet yang jatuh ke bumi di Timur Tengah. Film ini sangat low-budget. Saya mendapatkan $ 75 [£ 50] per hari dan semua adegan saya dengan George disyut di depan layar hijau,” ujar sang aktris.[IsPs]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s